BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Thursday, May 21, 2009

10 cara Mencegah Penularan Flu Babi

1. Jangan berjabat tangan dengan babi yang sedang flu (selain akantertular flu oleh babi, anda juga akan dianggap orang gila)

2. Jangan berciuman dengan babi yang sedang flu (apalagi yang ini, andaga mau kan diliat orang sedang berciuman dengan babi)

3. Cucilah tangan setelah anda bergulat dengan babi di kandang babi3. Jangan suka mengucapkan kata babi ke pada orang lain (babi lu......)

4. Jangan tidur sebelah babi

5. Jangan menerima babi sebagai teman Anda di facebook karena dia dapatmengharvest teman2 Anda di facebook

6. Jikapun Anda memang memelihara babi, sediakan selalu saputangan/tissue untuk babi-babi Anda menutup hidung dan mulutnya bilabersin.

7. Hindarilah berenang di kolam renang babi, setidaknya untuk saat ini.

8. Jangan memforward email ini ke babi-babi, dikhawatirkan mereka jaditau sehingga mencari cara penularan lain

9. Hindari memakai segala asesori babi (kaos gambar babi, anting2 babi,kalung babi, ikat pinggang sabuk babi, dll), babi-babi yang sedang fluitu mungkin akan mengira Anda adalah simpatisan babi, sehinggakemungkinan mereka akan menyerbu Anda untuk meminta perlindungan karenasaat ini banyak yang memburu mereka untuk membunuhnya.

10.Salah satu yang juga penting adalah agar para babi ngepet untuksegera menyadarkan diri dan kembali ke jalan yang benar sebelum merekamenciptakan varian baru virus tersebut; flu babi ngepet.

0 comments: